5 Kucing Lucu Termahal di Dunia

Guru Kucing – Sekarang ini, makin banyak beberapa orang yang menyukai kucing untuk jadikan hewan peliharaan karena kucing ialah hewan yang begitu menggemaskan. Alih-alih pelihara kucing biasa, sebagian orang pilih untuk pelihara kucing-kucing unik hasil persilangan yang banyaknya mungkin cuma dikit dalam dunia ini. Kucing-kucing itu mempunyai kekhasan sendiri di harga yang begitu mahal karena macamnya yang langka.

Kucing Lucu Termahal dan Tercantik di Dunia

Dibawah ini ialah kucing-kucing unik yang bernilai begitu mahal di dunia dengan bulu yang cantik dan memiliki keunikan tersendiri.

1. Kucing Peterbald

5 Kucing Lucu Termahal di Dunia
Kucing Peterbald

Pendatang baru dari ras kucing ialah Peterbald yang pertama-tama muncul pada tahun 1994 di St. Petersburg, Rusia dengan menyilangkan sphynx serta kucing shorthaired. Kucing tiada rambut ini akan tidak tinggalkan rambut di sofa atau tempat manakah juga, akan tetapi butuh memperoleh perawatan yang seringkali seperti mesti dimandikan dengan teratur karena tidak mempunyai bulu. Harga untuk type kucing ini ialah dari mulai 1.000 – 5.000 US Dollar (Rp14 juta – Rp72 juta).

2. Kucing Persia

5 Kucing Lucu Termahal di Dunia
Kucing Persia

Kucing Persia ini pertama-tama muncul pada tahun 1871 serta tahun 1890 ialah type kucing yang disadari. Kucing berbulu lebat ini jadi makin popular sesudah muncul dalam film James Bond. Ada banyak type kucing Persia, seperti Himalaya serta Persia berbulu pendek. Bergantung pada type keturunan, kucing Persia bisa bernilai dari mulai 1.000 – 6.000 US Dollar (seputar Rp14 juta – Rp86 juta).

3. Kucing Bengal

5 Kucing Lucu Termahal di Dunia
Kucing Bengal

Kucing yang seperti harimau dengan alur tutul serta bergaris ini jadi lebih popular sekarang ini. Kucing hibrida yang begitu aktif serta senang bermain ini terkadang dimaksud kucing Leopard. Harga kucing ini sampai 1.000 – 10.000 US Dollar (seputar Rp14 juta – Rp144 juta).

4. Kucing Savannah

5 Kucing Lucu Termahal di Dunia
Kucing Savannah

Savannah ialah salah satunya ras kucing paling besar dalam dunia yang mempunyai latar belakang liar serta adalah persilangan pada kucing serval liar serta kucing domestik. Savannah begitu aktif, senang bermain serta memerlukan banyak ruangan. Generasi Savannah diperlihatkan oleh nomer F, seperti F1, F2 serta F3. F1 lebih dekat dengan kucing serval liar, tengah F3 lebih dekat dengan kucing domestik. Harga kucing Savannah ini bisa sampai 15.000 – 35.000 US Dollar (seputar Rp216 juta – Rp504 juta).

5. Kucing Ashera

Kucing Ashera
Kucing Ashera

Kucing eksklusif serta begitu mahal ini mempunyai asal misterius. Kucing Ashera bukan disilangkan oleh peternak, tetapi oleh perusahaan Lifestyle Pets yang fokus pada hewan peliharaan eksklusif. Perusahaan mengklaim kucing eksotis ini menjadi type baru, akan tetapi hasil tes DNA mengatakan jika Ashera masih tetap terkait dengan Savanna. Akan tetapi, pemasaran perusahaan sudah membuat image jika Ashera ialah hewan peliharaan eksklusif yang cuma dapat dipunyai oleh orang kaya. Harga yang di tawarkan perusahaan untuk type kucing ini ialah mulai 20.000 – 100.000 US Dollar (seputar Rp288 juta – Rp1,4 miliar)

Demikian 5 Kucing Lucu Termahal di Dunia yang telah kami rangkum dan sajikan kepada kalian pembaca setia kami. Kami berharap artikel ini dapat membantu kalian menambah wawasan bahwa banyak kucing lucu dan mahal di dunia ini. Hewan lucu ini juga bisa menjadi pahlawan seperti kucing di palestina yang ikut membela Masjidil Aqsha, tapi masih belum diketahui kebenaran dari fakta dome of the rock yang telah dibela kucing tersebut benar atau palsu.

Leave a comment